Tuesday, August 11, 2009

BahaGia..

Apa itu bahagia,

hmmm

Apa itu kebahagiaan...

Dari kata-katanya cukup menarik, cukup tidak asing untuk di dengar oleh telinga. Semua manusia ingin bahagia. Sangat ingin menggapai kebahagiaan. Banyak cara yang di lakukan orang untuk bahagia. Termasuk saya. Masing-masing orang menggapai kebahagian dengan cara-cara yang baik ada juga dengan cara yang kurang baik. Apa kebahagiaan itu akan abadi ?


Itulah pilihan bagi setiap orang, apa dia menggapai kebahagiaan hanya untuk dunia saja atau akhirat saja atau dunia dan akhirat. Kita diberikan pilihan dan berhak memilihnya.

Yang sangat di sayangkan bagi seorang perempuan, menggapai kebagiaanya dengan mengubah-ubah dan menambah-nambahkan pada dirinya hanya karena ingin bahagia. Sangat di sayangkan.

hmm satu lagi hal yang cukup amat disayangkan. Semakin hari semakin banyak saja yang saya temui seorang perempuan dengan penuh kepercayaan dirinya mengumbar auratnya. Sampai-sampai dia bahagia dengan begitu. Naudzubillah Mindzalik..

Kutanamkan di dalamnya mutiara, hingga tiba saatnya ia dapat menyinari tanpa mentari dan berjalan di malam hari tanpa rembulan
Karena kedua matanya ibarat sihir dan keningnya laksana pedang buatan India
Milik Allah-lah setiap bulu mata, leher dan kulit yang indah mempesona ( 'Aidh al-Qarni )

Hanya di jalan Allah swt satu-satunya jalan memperoleh kebahagiaan.Semoga kita tetap di jalan-Nya. Amin.

0 komentar:

Post a Comment